Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih lanjut tentang Wahid Travel?

Wahid Travel adalah salah satu penyedia jasa transportasi terkemuka dan terpercaya yang ada di kota Malang, melayani ribuan customer yang sudah puas dengan layanan kami karena kami penyedia jasa travel dengan sistem jemput di alamat dan antar sampai ke alamat tujuan. Kami selalu bekerja keras dan mengembangkan usaha untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada customer setiap hari!.

Apakah Wahid Travel dapat dipercaya?

Pasti, kami memiliki alamat kantor dan nomer telpon yang jelas, Anda bisa menghubungi kami kapan saja selama 24 jam.

Bagaimana cara memesan travel di Wahid Travel?Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Wahid Travel? Di mana kantor cabang Wahid Travel di kota saya?
Kami menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan.
Ya, Anda sangat bisa pesan travel di kantor kami.

Untuk saat ini kantor pusat Wahid Travel ada di Malang :
Kantor Pusat Malang : Kantor Malang : Jl. Joyoagung No.43 A Kecamatan Lowokwaru Kota Malang – Jawa Timur.

Bagaimana cara mendapat e-tiket atau tiket travel saya? Apakah saya mendapat bukti pembelian?
Untuk pemesanan Online, setelah pembayaran Anda sukses diterima, e-tiket/tiket travel, serta bukti pembelian akan langsung dikirimkan terlampir ke email Anda. Sementara jika anda pesan via Offline/Telepon/Chat tiket travel akan diberikan driver kami saat penjemputan.

Apakah saya bisa pesan atau memilih tempat duduk?
Bisa, untuk pemesanan seat kita ada charge tambahan 10rb, Untuk antisipasi double order seat dan banyaknya permintaan pesan tempat duduk.

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Wahid Travel?
Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau juga bisa bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan.
Bagaimana cara membatalkan pemesanan travel yang sudah saya pesan?
Untuk pembatalan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan, dan untuk proses pembatalan wajib dikonfirmasi via telepon.
Apakah saya akan kena charge jika melakukan pembatalan travel?
Charge akan kami lakukan jika Anda membatalkan travel pada batas waktu yang ditentukan yaitu 6 jam sebelum keberangkatan. Sementara jika pembatalan dilakukan tidak melebihi batas waktu maka kami tidak melukan charge ke customer.

Berapa charge yang harus saya bayar jika melakukan pembatalan?
Anda akan membayar charge 50% dari total harga pemesanan travel jika melakukan pembatalan setelah batas waktu yang sudah ditentukan yaitu 6 jam sebelum keberangkatan.

Apakah akan selalu mendapat refund dari pemesanan travel yang dibatalkan?
Refund akan kami proses jika pembatalan 1 hari sebelum keberangkatan, refund tidak bisa kami proses jika pembatalan di hari keberangkatan.

Rencana saya berubah, bagaimana cara mengubah alamat, tanggal dan jam keberangkatan pemesanan saya?
Anda dapat merubah alamat, tanggal dan jam keberangkatan dengan cara menghubungi customer service kami, perubahan tanggal dan jam keberangkatan hanya di proses dan di layanani melalui telepon.

Saya salah menulis nama/no. telepon/alamat jemput ketika pesan travel. Bagaimana cara mengubahnya?

Anda dapat merubah alamat, tanggal dan jam keberangkatan dengan cara menghubungi customer service kami, perubahan tanggal dan jam keberangkatan hanya di proses dan di layanani melalui telepon.

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Waru Juanda, Parkir.

Apakah ada tambahan biaya untuk anak-anak?

Tarif travel untuk anak-anak kami hitung sama (Bayar Full) jika dipesankan seat sendiri, Namun jika dipangku biaya tidak kami bebankan sama sekali (0%).

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa hanya yang muat dalam kabin / bagasi kendaraan (maksimal 20kg). Jika terdapat kelebihan bagasi akan diberlakukan tambahan tarif sesuai besar dan ukuran barang yang dibawa.

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Bagaimana saya bisa menghubungi?

Silahkan langsung saja menghubungi Wahid Travel melalui kontak person dibawah ini :

Contact Person
TLP/ SMS / WA 081335088348 (Telkomsel)
TLP/ SMS / WA 085791633331 (Indosat)